Wednesday, March 9, 2011


Kucing aneh

Gambar ini aku temuin di halamannya om Google. walaupun potonya editan, tapi sangat lucu. kesannya agak porno sich, kayak lagi diperkosa gitu :p. kalau liat poto ni, bawaan nya mau ketawa aja, karna ekspresi kucing loreng nya :D wkwkwkwkw. kucing2 yang lain jangan ditiru ya...

7 comments:

hoedz said...

ouw .. ini editan ya ..
saya kira beneran ,,

huahahahahahaha .... keren tuh kucing ..

Black Box said...

wkwkkwkwk.. ada2 aja yg ngedit. :P

mampir balik dong. http://blog2010hardi.blogspot.com/

Rezdown7 said...

wkwkwkw
ada2 aja sobat :D
yang putih pasrah amat yah..
-------------
manatap sobat
sukss sll
:D

li izza shop said...

iihhh,,,,kayak kucingku si lontong

Tips Trick said...

hehe..... apapun polahnya kucing mmg nggemesin. :)

mempawah creation said...

sweet cat, ah... pikirannya..., kucing yang besar lagi membersihkan gigi kucing yang lagi menganga, karena itu kucing nggak pernah sakit gigi. he...he...

Candra Aditya said...

Ahahahay!! Si Kucing lagi berantem tuh!!ayo ayo!! saya dukung si Putih!! Hahahahu!!


"Berikanlah komentar yang berkualiatas, karna komentar tersebut mencerminkan kualitas diri anda!"

Post a Comment