Friday, April 1, 2011


Cerita hati..

Asiiiik..akhirnya pulang juga ^^, lumayan lah ngilangin kepenatan dan suntuk selama ngejalani rutinitas sebagai koas di rumkit. dian punya cerita neh, cerita selama di rumkit. di rumkit, dian bertemu dengan bermacam2 sifat manusia, ada yang baek, ada yang sinis, ada yang marah2 aja kerjanya, banyak lah. seperti dokter supervisor ku, marahnya bisa seminggu, tapi minggu depannya selama seminggu baek lagi, minggu depan marah lagi, begitu deh seterusnya. tp sekarang dy ge umroh, mudah2an umroh nya lancar ya dok, dan kalo pulang nanti jgn marah2 lagi ya dok. 
kalo perawat2 di ruangan lain lagi ceritannya, masing2 ruangan punya ciri khas tertentu, misalnya, di ruangan selasih, perawatnya baek2 dan nggak cuekin koas. di ketumbar, perawatnya suka jelek2in koas, kalo disana, aaaadaaa aja kesalahan koas, jd heran sendiri (-_-'). di kumis kucing, perawatnya 100% cuekin koas, disana koas nggak dianggap, hanya bisa bersabar. di cengkeh ma pala, nggak tau perawat nya gmn, karena belum diruangannya. tp nggak semua perawat begitu, ada juga yang baek, tp nggak banyak, tergantung kita nya lagi gmn ngadapin nya.
tapi kenapa ya,,perawat tuh cuma baek pada koas yang cowok (-_-")??? apa karena perawatnya cewek dan ibu2 ya..apa karena si koas cowok pandai ngambil hati para perawat itu ya..padahal tampang si koas cowok nggak secakep brad pit ato justin bieber. tp nggak semua perawat kayak gitu ya, disetiap ruangan paling tidak adalah 1 ato 2 perawat yang baek ma koas cewek. lumayan..
kalo koas nya, ada yang rajin, ada yang males, ada yang kerjanya cuma stor muka aja. tergantung individunya lah. yang jelas dian koas yang rajin. hahaha narsis :p
kalo pasiennya, aduuuuh ada2 aja tingkahnya, ada yang lebay, ada yang psikosomatis (sakit karena kurang perhatian), banyak deh tingkah lakunya. 
ini hanya cerita hati,,jika ada yang merasa, mohon maap,,kalo tidak merasa, nggak masalah..cerita ini tidak ada maksud membuat keributan. 
sering-sering mampir ke rumah siput ya, piece ^^v

7 comments:

Rezdown7 said...

Koas Itu apaan yah..?? :D
Manusia Di ciptakan berbeda-beda,,tp ada yah satu kumpulan manusia sifatx sama semua kyk di kumis kucing,,hehehe

itu nama2 apaan sih koas,kumis kucing,ketumbar,dll??
bingung :)

Obat Sakit 2011 said...

sakit kurang perhatian ini gan yang sulit diobati juga hehe

Iwan said...

Ceritanya lagi PKL apa gimana nih..?
PKL di RumKit mah masih mendingan donk, timbangannya PKL di RumKun(rumah dukun..hihihihi...) tapi cape juga ga' papa deh.. asal ada ilmu yang di ambil.. sip maju teruus..

kakak dan abel said...

koas itu apa semacam co assisten he...atau yang semacam magang gitu ya...

Rumah Siput said...

coas : co assisten, yang magang dirumah sakit..
kumis kucing, ketumbar, dll tuh nama bangsal disana..
terima kasih atas sarannya..
mampir kerumah siput lagi ya ^^

Justin bieber said...

Mantaff sobat salam kenal..

Story in Indonesian Songs said...

wah mantap tuh cerita, cerita hati.., kaos eh salah koas tu apaan sih, nggak tinger nih....oh..ya makasih udah berkunjung n follow lagi. saya udah follow kok an. story in indonesian songs kalau tidak keliru tuh no. 186 he...he... cerita hati nya jangan sampai sakit hati ya..., selamat jadi kaos.... eh salah lagi jadi koas gitu


"Berikanlah komentar yang berkualiatas, karna komentar tersebut mencerminkan kualitas diri anda!"

Post a Comment